Posted on

Catatan Hibernasi

Beberapa minggu belakangan, gw benar – benar sibuk ga ngapa – ngapain. Sibuk melakukan banyak hal tapi selalu membuat gw merasa ga enak dan salah satu dampaknya adalah blog ini jadi terbengkalai (padahal gw pengen jadi penulis). Belakangan ini gw sibuk KKN di suatu desa tidak terpencil di kawasan pantura. Sibuk nyari data, sibuk ngolah data, sibuk bersosialisasi, sibuk main CS, sibuk bikin kopi, sibuk ngebenerin rubik’s cube, sibuk ngebenerin mirror cube, sibuk ngebenerin fisher cube, sibuk ngebenerin master cube, dan sibuk dengan hal – hal ga jelas lainnya.

Sekarang, gw udah di kostan lagi, tapi ga tahu mau ngapain, padahal harus nulis skripsi biar bisa secepatnya S2. Sekarang, gw udah kembali ke tempat dimana gw seharusnya berada, tapi gw malah sibuk nyari kesibukan biar ga sibuk, padahal gw terancam lulus tanpa yudisium kalau belum juga menyelesaikan skripsi. Aaahhhhh… dunia ini begitu menyenangkan dan kita harus mensyukurinya dengan cara menikmatinya…

Dalam keadaan yang serba ga jelas itu, tiba – tiba Midori datang ke alam imajinasi gw dan dunia ini jadi terasa semakin berwarna dan gw melalui hari – hari yang menyenangkan ini bersama Midori’s Days. Kesenangan yang gw rasakan ini semakin bertambah ketika gw diminta menjelaskan tentang kurva eliptik agar bisa diterapkan pada kriptografi. Gw jadi semangat lagi untuk menulis. Terima kasih bidadariku yang manis…

Leave a Reply

