Posted on

Catatan Hibernasi II

Sebelumnya, gw ga bermaksud untuk membuat catatan ini. Tapi, entah kenapa gw tulis juga. Ya udah, tulis aja…

Udah lebih dari sebulan blog ini ga gw update, padahal maunya selalu di – update. Mungkin ini karena ulah isenk gw sendiri yang terlalu terobsesi dengan yang namanya “skripsi”. Gara – gara skripsi, gw harus meninggalkan dunia yang damai ini dan harus jalan – jalan ke ruang berdimensi n, bahkan ke infinite dimensional Banach space. Gw sempat nyasar disana, tapi untunglah gw ga menjadi gila seperti Kurt Godel. Dan akhirnya gw kembali lagi ke sini dengan selamat. Oke, saatnya menulis lagi…

Leave a Reply

