Posted on

The Love Story of Jack & Helena

Kutipan-kutipan dari “indah”nya kehidupan Jack & Helena:

  • Jika gw ga melakukan apa-apa, maka sebenarnya gw sedang melakukan sesuatu, yaitu melakukan “ga ngapa-ngapain”..
  • Hanya orang bodoh yang belajar, dan seandainya lu udah pintar, tapi masih saja belajar, itu berarti lu kurang kerjaan..
  • Gw mau nyari si inspirasi dulu. Sebaiknya lu jangan dekat-dekat gw, dia agak aneh dan dia ga begitu suka dengan orang lain..
  • Dunia para matematikawan sangat berbeda dan jauh lebih menyenangkan daripada dunia lu yang damai itu. Bagi kami, “akar” itu dapat ditemukan di aljabar, “pohon” di teori graf,  “bola” itu ga harus bundar, dan “dimensi” itu ga harus bilangan bulat positif..
  • Selama 12 tahun lu belajar dan ngerjain pekerjaan rumah yang nyebelin supaya lu bisa masuk kampus dan sekarang lu hanya pengen kuliah selama 3.5 tahun?? Ternyata lu lebih bodoh dari gw..
  • Kalo anjing itu nggigit lu, yaa balas gigit donk..
  • Kalo lu yakin lu sekarang hidup di dalam realitas yang sebenarnya dan bukan di dalam simulakra, gw yakin lu sekarang adalah seorang penderita schizophrenia..
  • Gw heran kenapa masih saja ada orang yang mau ngeluarin duitnya buat astrologi. Mereka adalah jenis manusia paling tolol diantara yang paling tolol..
  • Kalo lu menyatakan bahwa matematika itu ilmu pasti karena satu ditambah satu hasilnya pasti sama dengan dua, maka bagi para matematikawan, lu adalah seorang pelawak..
  • Gila..!! mereka yang terlalu jenius atau gw yang terlalu tolol yaa??

To be continued…

Leave a Reply

