Posted on

Satu Sisi Dunia

Aku sendiri di sudut hatimu
Aku termenung di relung jiwamu

Aku tak terjamah oleh kecintaanmu
Aku tak terimajinasikan oleh khayalanmu
Aku tak terpikirkan pada kontemplasimu
Aku tak terinterpretasikan pada filsafatmu

Aku terasing di pandangan matamu
Aku tersembunyi di bawah kesadaranmu

Aku tak tertulis pada alunan takdirmu
Aku tak terlukis pada kanvas hidupmu

Aku meruang pada dimensimu
Aku melayang di kesadaranmu
Aku berwujud dalam kehampaanmu

Aku tak menggenapi kebutuhanmu
Aku tak menjawab keinginanmu
Aku tak berguna bagi kehidupanmu
Aku tak berarti bagi kebahagiaanmu

Tapi kau segalanya bagiku
Kau alasan bagi hidupku
Kau adalah realitaku

Kepada D

2 responses to “Satu Sisi Dunia

  1. asrasaffiros ⋅

    jadi realita itu D…
    hemmm…

  2. Pingback: Sisi-Sisi Dunia « Jack & Helena

Leave a Reply

