Posted on

The Love Story of Jack & Helena [part 2]

Kutipan-kutipan dari “indah”nya kehidupan Jack & Helena (bagian 2):

  • Orang gila itu adanya di asylum. Kalo bukan di asylum, itu berarti dia orang yang dianggap gila atau orang yang menganggap dirinya gila..
  • Mereka memang sampah, tapi kita tidak bisa membuangnya ke tempat pembuangan sampah. Buang saja TV itu dan berharaplah untuk tidak melihat mereka lagi..
  • Bro, jalan yang lurus itu berbelok-belok, penuh ujian, penuh rintangan, dan banyak cobaan. Berhati-hatilah dan tetaplah berjalan di atas jalan lurus yang berbelok-belok itu..
  • Banyak yang bilang kalo gw gila, tapi mereka yang bilang begitu ga tau apa itu gila. Mereka orang-orang yang lucu..
  • Koleksi buku gw bertambah lagi, tapi lemari pajangan yang gw taruh di ruang tamu udah penuh. Harus dipajang di mana ya buku-buku ini?
  • Kalo lagi pusing lalu menggaruk kepala, itukan udah biasa. Makanya sekarang gw menggaruk monitor kalo lagi pusing, biar ga biasa..
  • Kalo sederhana, ya dibikin rumit. Kalo udah rumit, ya diselesain. Kalo ga kayak gitu, ga menarik, kecuali kalo kerumitan itu sendiri adalah “menyederhanakan”..
  • Kebenaran itu kadang menyakitkan karena kebenaran itu kadang datang bersama siksaan..
  • Salah satu peristiwa favorit gw dan selalu gw tonton melalui film dokumenter adalah The Salmon Run, tapi hal itu tidak berarti bahwa gw adalah seekor beruang grizzly. Analogi lu cacat!!
  • Gw bukan pengangguran karena setau gw, pengangguran itu orang yang nyari kerjaan tapi belum dapat kerja, sedangkan gw ga nyari kerjaan meskipun belum dapat kerja..

To be continued…

Leave a Reply

